Cara Order

Home

Cara Order

Alur Kerja Pemesanan Press Release

1
Konsultasi

Konsultasikan rencana, tujuan, dan materi press release Anda. CSR? Launching produk? Event? Program kegiatan? Artis? Selebgram? Rebranding? Semua bisa.

2
Pilih Paket Press Release

Anda bisa memilih paket layanan press release sesuai kebutuhan Anda.

3
Isi Form Order

Isi form order yang kami kirimkan melalui WhatsApp.

4
Invoice

Setelah Anda mengisi form order, kami akan mengirimkan invoice untuk Anda.

5
Pembayaran

Silakan lakukan pembayaran sesuai dengan invoice yang kami kirimkan. Setelah pembayaran kami terima, pesanan akan kami proses sesuai antrian.

6
Siapkan Materi Press Release

Kirimkan artikel atau naskah press release yang sudah Anda siapkan. Jika belum ada, koordinasikan pembuatannya dengan kami. Jika belum memiliki materi artikel press release, lanjut ke poin 7. Jika sudah mempunyai materi artikel press release, lanjut ke poin 9.

7
Wawancara dan Pembuatan Artikel Press Release

Jika Anda belum punya materi press release, kami akan membantu Anda dalam pembuatan artikelnya. Untuk kebutuhan ini, kami akan melakukan wawancara dan melanjutkannya dengan pembuatan artikel.

8
Review dan Persetujuan Materi oleh Klien

Kami akan mengirimkan draft artikel yang kami buat untuk Anda review lebih dahulu.

9
Penerbitan Artikel ke Media

Kami akan menerbitkan artikel Anda di media online sesuai dengan pilihan Anda atau alternatif yang kami berikan.

10
Monitoring dan Laporan Link URL

Kami akan melakukan monitoring dan mengirimkan report berupa tautan atau link pemberitaan yang sudah tayang di media online.